0

Catch Me

Before I fall too fast
Kiss me quick
But make it last ooh ooh
So I can see how badly this will hurt me
When you say goodbye

Keep it sweet
Keep it slow
Let the future pass
And don’t let go
But tonight I could fall too soon
To this beautiful moonlight

But your so hypnotizing
You’ve got me laughing while I sing
You’ve got me smiling in my sleep
And I can see this unraveling
Your love is where I’m falling
But please don’t catch me

See this heart
Won’t settle down
Like a child running scared from a clown
I’m terrified of what you do
My stomach screams just when I look at you

Run far away
So I can breathe
Even though your far from suffocating me
I can’t set my hopes too high
Cause every hello ends with a goodbye

But your so hypnotizing
You’ve got me laughing while I sing
You’ve got me smiling in my sleep
And I can see this unraveling
Your love is where I’m falling
But please don’t catch me

So now you see
Why I’m scared
I can’t open up my heart without a care
But here I go
It’s what I feel
And for the first time in my life I know it’s real

But your so hypnotizing
You’ve got me laughing while I sing
You’ve got me smiling in my sleep
And I can see this unraveling
Your love is where I’m falling
So please don’t catch me

If this is love, please don’t break me
I’m giving up
So just catch me

Kamu pernah mendengar kalimat ini “jika kamu tidak bisa tertidur, artinya seseorang disana sedang merindukanmu” atau “jika kamu tidak bisa tidur, kamu sedang berada dalam mimpi seseorang” ?

Jatuh cinta, mungkin hal yang sulit untuk dihadapi dan dirasakan. Orang bilang jika jatuh cinta maka perutmu serasa dipenuhi oleh kupu-kupu yang berterbangan atau jika kamu jatuh cinta, maka kamu akan menjadi berbeda.  Aku sudah banyak membaca novel ataupun cerita-cerita romance ataupun romance keluarga dan yang aku temui adalah jatuh cinta. aku sudah pernah membahas sebelumnya hehehe. Bahkan efek dari orang yang sedang jatuh cinta itu, sedikit mengerikan hahaha Rasanya jika ada seseorang yang sedang jatuh cinta, percaya deh ruangan itu akan penuh dengan suasana cinta dan mukanya akan terlihat berbeda. The power of love !!!

Aku juga ingin, ingin jatuh cinta. Tidak perlu cepat, tapi perlahan. perlahan-lahan tetapi akan menjadi selamanya. Bukan masalah usia, ga laku, kebelet pacaran/nikah, ekspetasi pasangan yang terlalu tinggi (trust me, ppl around me said to me) tapi bagaimana kita menemukan seseorang yang bisa kita cintai tanpa jelas alasannya. Classic! but this is me. Setiap orang punya cerita cinta yang mereka inginkan bukan? akupun begitu, jatuh cinta karena aku ingin dan bukan hanya penilaian fisik semata. Masalahnya adalah…kayaknya aku rada trauma sama perceraian papi mami dan terbiasa melakukan semuanya sendiri yahhh. Ga ada yang mau sama lo? yah gapapa kalo ga mau, nanti aku minta dika nikahin aku kalo sampai umur 30 belum married (serius loh ini udah bikin janji sama dia) Hopeless? GA lah, masih muda jalan aku masih panjang. Pangeran aku jalannya masih nyasar, masih nyasar di hati perempuan lain hahaha 

For someone out there, my future home, please make it last with me. Hope we will meet, soon hahaha and find a way to find me! Aku jaga diri aku buat kamu ya, Home 🙂 Aku harap kamu juga.

Jadi buat para single lainnya, sabar aja. Mungkin ada yang cepat atau lama menemukan pasangan charming nya, tapi percaya deh Tuhan pasti kasih kita yang terbaik di dunia ini, Dia tau yang terbaik untuk kita. Amien ;;)

…………………

Video
0

Josh Groban- You Are Loved

Don’t give up
It’s just the weight of the world
When your heart’s heavy
I…I will lift it for you

Don’t give up
Because you want to be heard
If silence keeps you
I…I will break it for you

Everybody wants to be understood
Well I can hear you
Everybody wants to be loved
Don’t give up
Because you are loved

Don’t give up
It’s just the hurt that you hide
When you’re lost inside
I…I will be there to find you

Don’t give up
Because you want to burn bright
If darkness blinds you
I…I will shine to guide you

Everybody wants to be understood
Well I can hear you
Everybody wants to be loved
Don’t give up
Because you are loved

You are loved
Don’t give up
It’s just the weight of the world
Don’t give up
Every one needs to be heard
You are loved

0

Sunrise in Bromo

just share a moment that make us *me, Linda, Dika and Hendra* didn’t sleep at all LOL we went to Bromo to see sunrise and refreshing our body and mind…. lets see!!Image

Image

 

How beautiful!! i don’t have to go to another country. Indonesia, million creatures are here. WELCOME TO MY INDONESIA

0

Hidup Bagaikan Berkendara

Saat misa jumat pertama pada bulan Agustus ini, saya sangat ingat apa yang dikatakan oleh Romo. Bahwa “Hidup kita bagaikan berkendara, tetap fokus melihat kedepan tetapi sesekali melirik spion untuk melihat kebelakang agar tidak terjadi kesalahan” Seketika, saat itu juga beberapa kejadian yang aku alami berputar di otakku. Mulai dari perceraian orang tua, cara aku bertahan hingga saat ini, semua rasa sakit yang aku terima, dan hal-hal menyenangkan yang aku alami. Saat kita fokus menjalani kehidupan kita, kita akan fokus menatap masa depan, sama seperti saat berkendara bukan? kita akan fokus kedepan untuk melihat jalanan. Tetapi juga kita akan melirik kebelakang melalui spion. Apakah aman dibelakang sana?Apakah saya bisa mengarahkan kendaraan kearah lain? Kembali kekehidupan. Dalam hidup adakalanya kita harus melihat kebelakang, untuk apa? INTROPEKSI DIRI, REFLEKSI DIRI, MELIHAT KESALAHAN KITA DAN TIDAK MENGULANGINYA. Mudah? I dont think so, its really hard to do. Ga semua orang mau mengakui kesalahannya, ga semua orang mau dengan lapang dada berbaikan dengan masa lalunya.

Intinya sih “kita emang harus fokus tentang masa depan, tapi juga harus lihat masa lalu supaya ga bikin kesalahan yang sama seperti yang kita lakukan dimasa lalu”

 

you cant change who you are, but when you accept it, trust me…things all around you and life will get better ;;)

0

Shit Things Happen For A Reason

For God’s sake, aku bener-bener baru engeh sama Shit Things Happen For A Reason hahha ceritanya sih simpel abis, biasalah jiwa muda…jatuh cinta, i think it isnt about fall in love. cuma suka dan tertarik. tolong garis bawahi!! Suka dan Tertarik. Nah yang jadi permasalahnnya adalah soal beda keyakinan. Bukan gimana, menurut aku masih rada aneh aja untuk suatu hubungan dengan beda keyakinan. Bukan hal yang mustahil sih, tapi pasti bakalan sedikit lebih sulit. Jadi, setelah sering komunikasi (yang sekarang aku anggap sebagai rasa suka bertepuk sebelah tangan) malah jadi tertarik. Mulai dari sahur sampe buka puasa. Nah tadi pas lagi ngumpul sama Dika,Hendra, dan Linda, aku cerita soal ini. Dan tau apa? dengan bijak si bitch Dika ngomong “yah Sam, deket sih boleh tapi jangan terlalu intim. Hubungan kayak gitu kan ga gampang” Well i wonder now! Gimana bisa cowok lambai macem Dika ngomong gitu. Dan setelah omongan Dika, Linda dan Hendra cuma ngangguk aja-kayak nge iyaiin ucapan Dika. Bukannya mau berbangga diri atau sombong ya, cuma aku,Dika,Linda,Bulan itu masih anak Tuhan banget. Jadi untuk urusan kayak gini, paling sensitive deh.

Yah mungkin emang cuma perasaan sepihak aja sih-buat aku doang, please garis bawahi!. hahahah. Nyesel? ga sama sekali. Kenapa? yahhh Shit Things Happen For A Reason. Aku rasa dengan aku suka sama dia, aku jadi bisa menghargai perbedaan yang ada. Tuhan cuma satu, kita yang tak sama *Peri Cintaku by Marcel* ugh, what a life! Masih ngarep? heheh dikit sih, tapi kalo udah gini jadi ga terlalu berharap. berteman mungkin pilihan terbaik ditambah perasaan ini cuma sepihak doang. Jadi no regret for this feeling. Just wonder if you feel the same way like i did.

Kadang waktu shit things bener-bener terjadi, kita sering merutukinya. “kenapa gini sih? kenapa bisa jadi begini?” yahh tapi abis sadar dan balik kedunia realita dan mikir lama pasti jadinya gini “oh untung ya gue sempet……” atau “Lucky me, i know the truth” Yah namanya juga hidup, gausa terlalu dibebanin yang ada malah bakalan nyesel. Kata dosen aku, kalo kita menyesali sesuatu yang menjadi pilihan kita, namanya kita belum cukup dewasa dan bijaksana untuk menghadapi suatu masalah. Yahhh, cukup segini dulu deh curahan hatiku ya fellas. Nanti pas di Bromo, aku mungkin akan lebih rajin post ke blog aku. Gnite

Kutipan
0

Baby you’re the inspiration for this precious song
And I just wanna see your face light up since you put me on
So now I say goodbye to the old me, it’s already gone
And I can’t wait wait wait wait wait to get you home
Just to let you know

mirrors